SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

20 Nov 2020
787 734 Ditonton

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 idworlds.info/from/rKqFgtyvapqKZpo/video
Part 2 idworlds.info/from/zdKTgsvScGlme6M/video
Part 3 idworlds.info/from/4JKEk8Onnnale9E/video
Part 4 idworlds.info/from/tah2nMekbYF3iZo/video
Part 5 idworlds.info/from/nZhpa8vIi5drmKc/video
Part 6 idworlds.info/from/0L54abWlq5Z9hJY/video
Part 7 idworlds.info/from/y5aVYcXEoKugZMU/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Bagus banget sampek ngiler...

    Risa AlhudaRisa Alhuda48 menit yang lalu
  • ikatan cinta lovers hadir

    Vanesya VevinaVanesya VevinaJam Yang lalu
  • hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.

    Coach ArmanCoach ArmanJam Yang lalu
  • Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nabila AmiraNabila Amira2 jam yang lalu
  • semoga jodoh Andin aldebaran

    Juhana JuhanaJuhana Juhana2 jam yang lalu
  • Ikatan cinta..yessss

    Iwan IwansenyoIwan Iwansenyo3 jam yang lalu
  • Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran

    Bukhori TurmuziBukhori Turmuzi4 jam yang lalu
  • Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan

    Marisa ArismaMarisa Arisma10 jam yang lalu
  • Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.

    Andri andreAndri andre11 jam yang lalu
  • Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton

    Firdha Syaharani AdilaFirdha Syaharani Adila11 jam yang lalu
  • Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sey NuddinSey Nuddin12 jam yang lalu
  • Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya

    Matoya MatoyaMatoya Matoya12 jam yang lalu
  • Aq juga nonton suka banget

    Mauidhotul fawaidahMauidhotul fawaidah13 jam yang lalu
  • Amin

    Ainun Dwi anjaniAinun Dwi anjani20 jam yang lalu
  • Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa

    BUNGA SKLYBUNGA SKLY20 jam yang lalu
  • Sinetron IC best of the best..

    tb bigbosstb bigboss21 jam yang lalu
  • Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib

    Garindra EkaGarindra Eka23 jam yang lalu
  • Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan

    Dewi DedewDewi DedewHari Yang lalu
  • ๐‘ฎ ๐’‘๐’†๐’Œ๐’‚

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • ๐‘ซ๐’Š๐’๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’‚๐’..๐’‹๐’–๐’•๐’†๐’Œ.๐’Œ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • ๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’•๐’“ ๐’‹๐’•๐’–๐’‹ ๐’„๐’Š๐’๐’•๐’‚ ๐’ƒ๐’†๐’๐’†๐’“๐’‚๐’ ๐’”๐’Ž ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’…๐’‚๐Ÿ˜

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜Š

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • ๐‘ถ๐’‰ ๐’”๐’‰๐’ ๐’”๐’˜๐’†๐’‚๐’•

    MOJANG_ KARAWANGMOJANG_ KARAWANGHari Yang lalu
  • tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat

    Qoryn TovanieQoryn TovanieHari Yang lalu
  • .

    Mar InahMar InahHari Yang lalu
  • Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.

    Heriy Trijanto TijantoHeriy Trijanto TijantoHari Yang lalu
  • Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu

    Lisnayenti YeniLisnayenti YeniHari Yang lalu
  • Cocok merka berdu serasi bngat

    Lisnayenti YeniLisnayenti YeniHari Yang lalu
  • Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran โค๏ธ

    Lisnayenti YeniLisnayenti YeniHari Yang lalu
  • dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....

    pecahan kacapecahan kacaHari Yang lalu
  • Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja

    Kang FuadKang Fuad2 hari yang lalu
  • ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampe gk mau ktinggln๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    MUTIARA 123MUTIARA 1232 hari yang lalu
  • Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin

    Irsan Adam AIrsan Adam A2 hari yang lalu
  • awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo๐Ÿ˜‚

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan62 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan62 hari yang lalu
  • Oh udah beristri

    Mamah _Ari krwn6 karawan6Mamah _Ari krwn6 karawan62 hari yang lalu
  • aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata๐Ÿ˜๐Ÿค”

    Ali AchmadAli Achmad2 hari yang lalu
  • Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya

    Ali AchmadAli Achmad2 hari yang lalu
  • Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,

    Ruth AgathaRuth Agatha2 hari yang lalu
  • Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....

    Widya AchmadWidya Achmad2 hari yang lalu
  • hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ic is the best...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    Novie maharani NvlogNovie maharani Nvlog2 hari yang lalu
  • Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandinโคโคโค

    Ketut Yoga KrisnaKetut Yoga Krisna2 hari yang lalu
  • Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

    Ningrum KristantoNingrum Kristanto2 hari yang lalu
  • Al.....Andin...Mama Rosa......

    Masna DjafarMasna Djafar3 hari yang lalu
  • As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as

    Muhammad YusufMuhammad Yusuf3 hari yang lalu
    • As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as

      Muhammad YusufMuhammad Yusuf3 hari yang lalu
  • Jangan sampai Elsa masuk kedalam kehidupan Al

    Lisa AlmeidaLisa Almeida3 hari yang lalu
  • Amanda Manopo ekting ny bagus

    Yani PujutYani Pujut3 hari yang lalu
  • Ya aqu pun sllu mnnggu IC Snng trs

    Bunda NilaBunda Nila3 hari yang lalu
  • Semenjak ada sinetron ikatan cinta aku menanti nanti malam terus pengen cepet 2 menyaksikan al dan andin yang romantis banget .semoga tayangannya diperpanjang ya .

    Reza MaulanaReza Maulana3 hari yang lalu
  • Gak suka Billy kyk anak kecil.aq suka Amanda orgnya dewasa bgt

    Anindita BilqisAnindita Bilqis3 hari yang lalu
  • Nggak bosen nonton d ulang2 teruuss...bikin meleleh..ms al maniis..cakep..andin cantik dn sabaarr..

    Mama MandaMama Manda3 hari yang lalu
  • Cocok Al sama Andin semoga bejodo beneran romantis bngetโค๏ธ

    zunie chanelzunie chanel3 hari yang lalu
  • Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉidworlds.info/from/0bpzea_NoXeTa7c/video:)

    Ciamis Jawa Barat IndonesiaCiamis Jawa Barat Indonesia3 hari yang lalu
  • Untuk pertama kali aku jatuh hati sma sinetron indonesia, karna sinetron Ikatan Cinta, Baperr

    Enny ArieskhaEnny Arieskha4 hari yang lalu
  • Sudah lah andin amanda punya bili sudahlah selesai sudah ampai disi saja bosen liat saloka misel teruskan saja sama siseloka. Biar ceritananya baru lagi

    Ustad KusnadiUstad Kusnadi4 hari yang lalu
  • dari dulu gw benci banget sama sinetron indonesia dan sekarang baru kali ini gw cinta banget sama sinetron indonesia gara gara ikatan cinta

    erfina hidayaherfina hidayah4 hari yang lalu
  • Sukses IC sehat u smw pemeran dan ktu- ttp jaga protokol kesehatan- makin seru cerita nya dan susah di tebak

    gusti aq seneng liat vidio incess yayangusti aq seneng liat vidio incess yayan4 hari yang lalu
  • Lebih seru, sayang kalau ketinggalan nonton cerita ikatan cinta ini

    Tinah AntinahTinah Antinah4 hari yang lalu
  • Dari dulu aku ngidolakan amanda monopo The bestt Dari real nya aja the best apalagi actingnya wowwww apalagii peran lawan jenisnya cute Baperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr baperrrrrr . Hatiku sangat menyentuh apa arti cinta ataupun berkeluarga

    TM__Mesyy yyyTM__Mesyy yyy4 hari yang lalu
  • Bily2 ngirim makanan harus mkanan sehat jgn seperti itu mah bikin penyakit dan jgn suka ngemil,nanti badan jadi gemuk kan harus jaga penampilan dong. Amanda cantik dan smart,

    Nanik IbuNanik Ibu4 hari yang lalu
  • Sukaa bgtt saamaa sinetron IC โค

    Rika MardrianiRika Mardriani4 hari yang lalu
  • Baper baper

    Leyon RentyLeyon Renty4 hari yang lalu
  • MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAKโ‰๏ธ ๐Ÿคฃ CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ฏ

    Goodbye BotakGoodbye Botak4 hari yang lalu
  • Emang bagus ceritanya, bner2 cerita yang baru dibanding sinetron lain. Ini kaya cerita yang banyak di wattpad

    Adela PriantikaAdela Priantika4 hari yang lalu
  • Sumpah gua baper bangettzz๐Ÿค—

    Imeldha LodaImeldha Loda4 hari yang lalu
  • Bener sih kata andin klo tidak cinta jangan bilang ke orang lain๐Ÿ™ƒ

    Icha pIcha p4 hari yang lalu
  • Baru kali ini nonton sinetron sekeren ini

    Rianti SaputriRianti Saputri4 hari yang lalu
  • Amanda dan Arya the best actris/aktor ,,akting top bgt๐Ÿ‘๐Ÿ’—

    Bnyenk CemploenBnyenk Cemploen4 hari yang lalu
  • Profesional ya trusss dgn lebih intim lagi rasanya mendalami adegan2 nya...๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    heria Harahapheria Harahap4 hari yang lalu
  • Ketampan Arya dan Cantik nya Amanda๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ cocok dlm suamiistri sinetron.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    heria Harahapheria Harahap4 hari yang lalu
  • Pemain nya Harap Profesional ya ..jgn terganggu kalo bisa dpt rekorr Muri lah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    heria Harahapheria Harahap4 hari yang lalu
  • Drama korea versi Indonesia ..Sukaaaaa bgt sinetron ini.Jrg sy suka sintron tp Saat Aladin Ada sukaaaaaaaa

    heria Harahapheria Harahap4 hari yang lalu
  • Mas al๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Iffa NurullIffa Nurull4 hari yang lalu
  • Waduuh Arya mulai suka ma Andin, ya wajar lah Arya suka, Andin kan Cantik, sabar.

    Arni FormosaArni Formosa4 hari yang lalu
  • Kalau bisa iklan sponsor nya gak usah deh di tambah iklan nya terlalu lama banget sampai 12 menit...

    Rika RamliRika Ramli4 hari yang lalu
  • Laki"mana yg ga tertarik sama andin ,yg baik dan cantik

    olip herlinaolip herlina4 hari yang lalu
  • Kalian hebat deh kemistri nya dapet bgt...natural bgt

    Tine MaretaTine Mareta4 hari yang lalu
  • Akhirnya saya pastikan sinetron ini akan ditinggalkan oleh penggemar/penonton krn terlalu banyak iklanya, beda dngn tv lain, tmn2 (ibu2) di kntr saya jg sm komentarnya bgt, jd malas menontonya ktnya krn terlalu banyak iklan, jd pindah ke indosiar aja

    Sari BanonSari Banon4 hari yang lalu
  • Al, Ganteng bangat...

    NurLaila iskandarNurLaila iskandar4 hari yang lalu
  • Mas arya

    annasya arsyila sannasya arsyila s4 hari yang lalu
  • kebawa ma virus kegantengannya kak Arya euyyyyy๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Naftalia Aleva Rista GiutNaftalia Aleva Rista Giut4 hari yang lalu
  • Gak tuh,siCL mutusin am Krn udh kenyang x, Billy aj yg baik hati๐Ÿ‘

    Ndit SoNdit So4 hari yang lalu
  • sinetron yg paling aku sukai,karna alurnya susah di tebak,sukses selalu bwt Ikatan Cinta

    Deny PamungkasDeny Pamungkas4 hari yang lalu
  • Bulan yang bersinar diantara bintang",Amanda manopo memang memberikan efek positif terhadap semua para pemain,kemampuan akting amanda yang sangat luar biasa.

    dewa putradewa putra4 hari yang lalu
  • Smog Malian beer dua sehat

    Agus AjaAgus Aja4 hari yang lalu
  • Gu

    i Irfanii Irfani4 hari yang lalu
  • Baru kali ini cinta bgt sama sinetron...Ikatan cinta the best

    Aurelia Devita SariAurelia Devita Sari4 hari yang lalu
  • suka sama alur ceritanya, andin sosok istri yang benar2 maksimal memberikan kasih sayang ke al, sehingga al luluh dengan andine. bagus banget, lain cerita nya yang dikit2 suami main sama perempuan lain terus ku menangis kwkw

    Hikmah DinahHikmah Dinah4 hari yang lalu
  • Kebawa smpk ikut nangis sesek dada gw anjim

    Siti RohayaSiti Rohaya4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Siti RohayaSiti Rohaya4 hari yang lalu
  • Emak gue kalo nonton ini andin nangis ikut nangis jga gue jdi bingung min ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Widia UmaerohWidia Umaeroh4 hari yang lalu
  • Trending gaesss Waow....

    Rara KhumairaRara Khumaira4 hari yang lalu
  • Al tlong tidur sma andin

    Ayu NingsihAyu Ningsih4 hari yang lalu
  • Aku salut sama sutradaranya.. Bener improve & ngikutin pasar.. Skrng rata2 orang sukanya drakor.. Ini alur critanya mirip dikitlah,.. Tolong bgt episodenya jgn sampe ratusan/ ribuan.. Mau endingnya sedih/ seneng .. Jgn sampe bosen yg nonton.. Semoga RCTI makin maju,,

    B ajaB aja4 hari yang lalu
  • Yg bikin baper tiap malem๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    1111 Yani1111 Yani4 hari yang lalu
  • Aku GK mau pindah canel,sinetron yg selalu di tunggu"yg bikin baper๐Ÿ˜€,gereget

    Erna WatiErna Wati4 hari yang lalu
  • Bikin baper gokil mas Al SM Andin๐Ÿ‘

    Erna WatiErna Wati4 hari yang lalu
  • amanda adlh wanita penuh berkah, jrn kebaikan hati ya

    ms nurhidayams nurhidaya4 hari yang lalu
  • bkn dlm sinetron aj andin baik, reality ya emang andin sgt baik sampai bang Billy mulsi jatuh cinta

    ms nurhidayams nurhidaya4 hari yang lalu
IDworlds