SILET - Alasan Amanda Manopo Tak Enak Dengan Lawan Main di Ikatan Cinta

15 Nov 2020
1 465 617 Ditonton

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengaku merasa tidak enak dengan lawan mainnya. Perasaan tidak enak tersebut muncul karena adegan dalam sinetron Ikatan Cinta dirinya harus menyusahkan lawan mainnya.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 13 November 2020 :
Part 1 idworlds.info/from/zrtjpqqlgmWRYK8/video
Part 2 idworlds.info/from/y7RjpcaujqVpptk/video
Part 3 idworlds.info/from/zchnnbmqhZ-Un68/video
Part 4 idworlds.info/from/tJyhh8zMf3mgZ8k/video
Part 5 idworlds.info/from/2peqibHErZSae5I/video
Part 6 idworlds.info/from/zqaaiNrHa5eIkqs/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Aku penasaran sama mas rendi,,supir ya jatuh cinta sma siapa ya,,mis kiki kah😁😁

    Nandar diahNandar diah13 jam yang lalu
  • Sinetron ini yg sampe ketagihan, meskipun iklannya lama tp ditungguin ga pindah channel 😀😀

    yayang vertyyayang verty15 jam yang lalu
  • Ai baper anjimmm

    Vero Yanti SitorusVero Yanti Sitorus18 jam yang lalu
  • Cari tau tentang bts kpop korea dong plis jangan sinet terus donk

    Sabrina OktaviaSabrina Oktavia21 jam yang lalu
  • Aku suka ikatan cinta bnyk pelajaran yg d ambil, bikin baper, bikin sedih jga, trus bikin senyum" Sendiri top lah pokonya

    Rhiska AfshaRhiska Afsha21 jam yang lalu
  • Salam dari manado aladin..sukses terus semoga episodenya panjanggggg gak sabar tiap mlm udah stay didepan tv pantau aladin hehe

    Ega MokodompitEga Mokodompit21 jam yang lalu
  • Gendang gendong mulu ini sinetron apa???? Ingat budaya....

    Sukamto TumarmiSukamto TumarmiHari Yang lalu
  • Drakor nya ala Indonesia 😂😁 pemainnya ganteng2 dan cantik2..makannya stay nonton ikatan cinta 😂😂❤️

    Winda WulandariWinda WulandariHari Yang lalu
  • Semoga panjang episodenya sampe tahun depan dan sampe bulan ramadhan

    Desy NyongDesy NyongHari Yang lalu
  • mas al bikin klepek2

    Vanesya VevinaVanesya VevinaHari Yang lalu
  • Aku juga mau...

    Ratini PramonoRatini PramonoHari Yang lalu
  • Drakor Indonesia ini wkwkw 2020 paling bagus flim ini doang

    Komala MalaKomala MalaHari Yang lalu
  • Amanda, kl pacaran jgn mesra di depan umum, saya aja malu melihat nya, lain dgn akting ya, kl akting kan di bayar,semua di atur ama sutradara, maaf ya

    Mawar MawarMawar MawarHari Yang lalu
  • baper habis .... bli AL mulai luluh hati nya

    mening sumarnimening sumarniHari Yang lalu
  • Mntapp pokonyaaa

    Amelia meilaniAmelia meilani2 hari yang lalu
  • Nii yahh buatt netizenn jangan ini ituu kasihann inii semua hanyaa sebatas kerjaa

    Amelia meilaniAmelia meilani2 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin team Aladin..Sunni gabung

    Leyon RentyLeyon Renty2 hari yang lalu
  • Pesen buat sutradara n produser nya Klo reting sinetron udh bgus jgn nambah pemain n jgn nambah2in alur cerita... Biar lain dr yg lain sinetron yg satu in.. Please...

    Chris TienChris Tien2 hari yang lalu
  • Ceritanya basi, udh sering di pake di drama2 korea

    agung avicenaagung avicena2 hari yang lalu
  • Tim Live Streaming siihh.. ampw 100k yg nntn.. warrrr biasaaaaaaaa

    Yunita RizzaYunita Rizza2 hari yang lalu
  • Sinetron yg GK bikin bosen....👍👍👍👍

    Nessa SafitryNessa Safitry2 hari yang lalu
  • Alhmduliah blm pernah nonton.

    jalan lurusjalan lurus2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/19d1nKynqouVaqM/video

    Natalia MarbunNatalia Marbun3 hari yang lalu
  • Gimana mau sukses perfilman indonesia, acting di gendong gitu aja di permasalahin, apa kabar dgn drama korea 🙃 malah aktornya udah ada yg nikah

    Debi FaradibaDebi Faradiba3 hari yang lalu
  • Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan 🤞

    AYYA RENITAAYYA RENITA3 hari yang lalu
  • Untuk coment gua cuma satu sukses lah untuk sang Sutradara karena alur ceritera nya membuat pemirsa bikin baper untuk terus ngikutin bagaimana akir ceritera kisah cinta Al and Andin......👍👍

    Totok PurwantoTotok Purwanto3 hari yang lalu
  • Belanja d supermrket itu episode brpa sih min kok q gk nemu. Pdhl nonton terus. Yg ngejar taksi juga gk ada

    Ndayu robiNdayu robi3 hari yang lalu
  • Kereeen arya cool idaman lah buat pengemar ny

    Herlina AliHerlina Ali3 hari yang lalu
  • Apa cuma gue ya.. yg punya pikiran bahwa amanda manopo dan lawan mainnya jadian beneran.. maaf ya bang billy.. cuma sekedar khyalan kok... hehe

    Emil SalimEmil Salim3 hari yang lalu
  • Sifat aldebaran yg kaku,cool dan galak tpi baik dan peduli.disitulah yg buat kita jdi baper n gagal fokus.

    hamimah 07hamimah 074 hari yang lalu
  • Walaupun pernikahan al sdh di ketahui mm rosa.sifat al jgn jdi9 bucin.pak sutradara tlng sifat al yg kaku,dingin,galak tpi baik jgn brubah.

    hamimah 07hamimah 074 hari yang lalu
  • Mobil al bagus yg lama

    Farika NabelaFarika Nabela4 hari yang lalu
  • Mas al ki persis suamiku...gak byk ngomong susah bgt bilang cinta tp perhatian sm istri

    Haryanti 0988Haryanti 09884 hari yang lalu
  • Istriku malah pen ketemu bgt sama Amanda manopo , dr film Pangeran keong klo gk salah , istri sampe skrg demen banget hehe....tiap mlm nonton trus ikatan cinta mantap

    Khinanti sheca funKhinanti sheca fun4 hari yang lalu
  • Wow keren adeknya mas Al cover lagu tanpa batas waktu idworlds.info/from/mNSGjtiUh3-ko5Y/video

    KingAsmul tvKingAsmul tv4 hari yang lalu
  • bini gua ngabisin kouta stiap hr buat nonton IKATAN cinta yg baper sm andin sm mas aldebaran

    Sm. MaxbulSm. Maxbul4 hari yang lalu
  • Kesini karena aq setuju min..yg jelas gk hanya Andin yg gak enak sendiri .sosok Al mbikin baper semua cewe..🤣

    bio teacherbio teacher4 hari yang lalu
  • Lebih cocok sama ni pasangannya pasangan yg serasi JD kenyataan aja siii

    Iim Menantu idamanIim Menantu idaman4 hari yang lalu
  • Bener sih yg di bilang amanda di bayar ya jalanin aja

    Neneng SeruniNeneng Seruni4 hari yang lalu
  • Yang bantuin pijitin itu eps berapa gaes?

    Megah AyuMegah Ayu4 hari yang lalu
  • Gk lah aladin best ever😊😊😊😊

    Ketut AriKetut Ari5 hari yang lalu
  • Semoga akhir dr ikatan cinta ini berakhir bahagia Jgn sperti senetron di tv lainnya yg ngambang atau mbulet akhir dr ceritanya

    nanik witjaksononanik witjaksono5 hari yang lalu
  • Ikatan batin antara Reyna, Nino sama Andin

    Irwansyah ErfanIrwansyah Erfan5 hari yang lalu
  • Keren

    Falwa Nazela RufaedahFalwa Nazela Rufaedah5 hari yang lalu
  • Gendong mulu, wkwkwk. 😂

    Ariana AgustinaAriana Agustina5 hari yang lalu
  • Nih film terbaik deh 😍🥀

    Rahma AvivaRahma Aviva5 hari yang lalu
  • Seumur umur bari kali ini suka drama indonesia

    Lilis RajagukgukLilis Rajagukguk5 hari yang lalu
  • Aldebaran aku pingin ketemu kamu dong

    Mia SumiatiMia Sumiati5 hari yang lalu
  • moga istri mas al ga cemburu ya ngerti suaminya cari nafkah untuk keluarga

    Nor AsifaNor Asifa5 hari yang lalu
  • Baru kali ini suka sama sinetron, sampe2 kalo kelewat langsung nonton di RCTI+ hahaha.... Dear team RCTI, tolong sinetronnya jangan kebanyakan iklan yaaaa. Biar gak kaya nonton IDworlds, gaenak bgt lagi asik nonton malah ada iklan. Sumpah gak boong 💔

    Nindya FirgianeNindya Firgiane5 hari yang lalu
  • Al tu kayak doi gw bnget😂dingin tapi perhatian

    Ertina TinaErtina Tina6 hari yang lalu
  • Ceritanya bagus. Ditunggu tunggu tiap malam karna kasian Andin. Dari kecil kurang kasih sayang dari bundaya

    salawati salawatisalawati salawati6 hari yang lalu
  • Makin kesini makin seru bgt nih sinetron ikatan cinta💗

    Mufidatul LailiaMufidatul Lailia6 hari yang lalu
  • mantap

    Yudha Fajar MaulanaYudha Fajar Maulana6 hari yang lalu
  • Sinetron ini benar benar baper

    Yayah RuhayatiYayah Ruhayati6 hari yang lalu
  • Aaaaa tervavoritttt❣️

    Yulan YulandaYulan Yulanda6 hari yang lalu
  • Sinetron makin lama makin alay lebai

    Sal RitongaSal Ritonga6 hari yang lalu
  • sungguh buat baper jhet semngat akak

    Sulis alzhaSulis alzha6 hari yang lalu
  • Keren ganteng Aldebaran dab Andin cantik saya suka nonton ikatan cinta top markotop

    Udin SaepudinUdin Saepudin6 hari yang lalu
  • Gak enak ya cari kerjaan yg lain ning, bilangnya dulu kalau gak cocok bisa keluar dan cari kerjaan yg lain kan masih muda..... masak lupa pernah ngomong gitu dari pada main di gendong" terus kasihan bang billy tolong di hargai dong dia orang baik sekali...

    Unto GamingUnto Gaming6 hari yang lalu
  • komen & tangapan gendong2 doang si andin mah lebay ... itu mah bwt pencitraan pribadi nya doang .... pdhl baper .

    Deer ManDeer Man6 hari yang lalu
  • Ikatan cinta lovers....😘😘

    isbila raisyaisbila raisya6 hari yang lalu
  • Gw suka bgt ceritany krn gk lebay jahatny,gk neko2,gk dipaksa trlihat wow gitu,,dn aktingny tuch bs dpt luar dlm gitu jd qt yg nonton bs terbwa prasaan.

    Eismu NarsihEismu Narsih6 hari yang lalu
  • Suka bgt ikatan cinta al andin...sllu nonton baper

    Fina sufinah MLFFina sufinah MLF6 hari yang lalu
  • Suka di suara hati istri amanda manopo, slalu saja pemain kalau ndk prensenter bagus di ambil

    Devi HidayatiDevi Hidayati6 hari yang lalu
  • GK juga Amanda.. aq loh suka SM Amanda cuantik,aq jha perempuan meleleh liat senyumnya.. Arya suka juga .dua2nya deh.tpi pertama Sy suka Amanda ,,baru kali ini saya tersentuh bgt SM extingx Amanda..nembus ke hati.😊😊😊

    Nur LianiNur Liani6 hari yang lalu
  • Amanda manopo mengingat kan ku akan sosok pramugari, entah mengapa punn....

    MS AkbarMS Akbar6 hari yang lalu
  • Chantik n ganteng cocok bingit sy ibu usia 54 thn senang bingit liat crita ny bikin penasaran 👍

    Marlina LinaMarlina Lina7 hari yang lalu
  • Gak kalah seru juga ni guys idworlds.info/from/n82sYb60q2ujfNE/video

    Pusat VideoPusat Video7 hari yang lalu
  • Wes dienak-enak in aja neng, lumayan toh, nih liat coba idworlds.info/from/ytRopr3Mq42lZdE/video Heheh

    Fadly Faqeer ILLFadly Faqeer ILL7 hari yang lalu
  • Cantik bgt Amanda tp sayang agak gemukan diet dong biar sexi

    Dewi FortunaDewi Fortuna7 hari yang lalu
  • yuk lihat riview hanbody oriflem idworlds.info/from/s6anZcqkkmZkg9k/video

    alvy refvidhoalvy refvidho7 hari yang lalu
  • Akting kaku gitu..

    Sakura SakuraSakura Sakura7 hari yang lalu
  • Keren ektingnya 2 " ok

    Atika AltikaAtika Altika7 hari yang lalu
  • Kalo yg main amanda manopo mah sinetronnya hidup apa adanya, persis wkt main sinetron ada dua cinta bareng rizky billar dan syifa hadju, sayang episodenya g panjang

    yunita apriliayunita aprilia7 hari yang lalu
  • baru kali ini sinetron terlalu sering gendong di cium patut di tiru ngga ini bagi anak2, aduh kasihan billy yg kuat bang billy, masih bisa cari yg lain klo bisa jngn artis lah

    Syhroji loveSyhroji love7 hari yang lalu
  • Paber

    eza Pereiraeza Pereira7 hari yang lalu
  • Mana nih pasangan terbucin 2020 sekarang nitijen malah pada baper sama sinetron ini.. wkwkwk

    Trieztop TrieznTrieztop Triezn7 hari yang lalu
  • Sumpah bikin baper 🙂

    Yayan SudiryanYayan Sudiryan7 hari yang lalu
  • Mulai nonton sinetron lagi gara-gara IC banyak diomongin ditwitter dan ternyata bagus , mudah mudahan ceritanya tetep konsisten yaa & bakal kecewa banget kalo alurnya seperti sinetron kebanyakan

    tiramisu lattetiramisu latte7 hari yang lalu
  • Yukk trending kn lagii Yukk trending kn...

    Opium 5777Opium 57777 hari yang lalu
  • ba andin nya sma mas al jangan di ganti yah.....

    Madro UculMadro Ucul7 hari yang lalu
  • Tiruan k drama. Wkwkwk

    Yuzril AminYuzril Amin7 hari yang lalu
  • Gue suka bnget dengan film ikatan cinta bagus alur ceritanye😘🥰😍

    Najwah AbaumarNajwah Abaumar7 hari yang lalu
  • gw tahu endingnya meskipun film ini belum tamat

    hamzah brianhamzah brian7 hari yang lalu
  • Sampe 40 trending👏👏👏

    Tinah AzharaTinah Azhara7 hari yang lalu
  • Cinta bgt sama inii

    Vivi ViviVivi Vivi7 hari yang lalu
  • selalu gendong" sibetron apa ini..

    Surhelmi SurSurhelmi Sur7 hari yang lalu
  • Sampe trending jir , emang bagus sih sinetron nya

    Helmy BrawijayaHelmy Brawijaya7 hari yang lalu
  • Mantap aku sangat suka mau tanya sutradara yang bunuh roi itu gan andin,pertanyaanku apakah yang bunuh sebenarnya gimana bos

    sksk7 hari yang lalu
  • Nyimak

    AzritectAzritect7 hari yang lalu
  • Aduh gue mah gak kuat kalau suami gue pemain film wkwkwk

    yannsmieyannsmie7 hari yang lalu
  • Dan gua blum pernah nonton nih,

    DMW26 ChannelDMW26 Channel7 hari yang lalu
  • Profesional saat syuting

    Rita AlaskaRita Alaska7 hari yang lalu
  • Aq suka sx nonton ikatan cinta di tv, paling suka sama andin n aldebaran

    Novita sari vivieNovita sari vivie7 hari yang lalu
  • Gak pernah nonton ☝️

    Rosi NatalisRosi Natalis7 hari yang lalu
  • Lucu banget sih video ini bagus banget sih 💝💖💝💖💝 romantis banget sih 💝💖💝💖💝💖 bikin baper sih 💝💖💝💖💝💖💝💖

    Novi YenNovi Yen7 hari yang lalu
  • Aku merinduuuu:v

    Lort GabutLort Gabut7 hari yang lalu
  • Baper tp profesional kerja

    Anisa AsifaAnisa Asifa7 hari yang lalu
  • Gila film ini sekarang sudah viral

    Maschasil dotcomMaschasil dotcom7 hari yang lalu
IDworlds