SILET - Sosok Inspiratif Ibu Monica Mengadakan Tedak Sinten Untuk Bayi-bayinya

16 Nov 2020
173 363 Ditonton

Ibu Monica, sosok inspiratif yang merawat banyak bayi di rumahnya baru saja mengadakan Tedak Sinten untuk 3 bayinya. Bayi yang telah dirawat oleh Ibu Monica kini berjumlah 13 orang. Ibu monika dan Sang suami tercinta juga mengundang beberapa kerabat dan kawan-kawan dalam acara ini.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 16 November 2020 :
Part 1 idworlds.info/from/wLShfr7JhIaegJY/video
Part 2 idworlds.info/from/m7aMftqXhmqKl9E/video
Part 3 idworlds.info/from/sc2mmJmmb2l_jNk/video
Part 4 idworlds.info/from/0LyfaMmPbXicoKM/video
Part 5 idworlds.info/from/r5aWrK-0l4ORY9U/video
Part 6 idworlds.info/from/ttxogrS8gp1plbM/video
Part 7 idworlds.info/from/28-DesePq26Hmq8/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • saya suka tristan,,lucu banget,,❤️

    ias isias is3 jam yang lalu
  • Terharu bgt gue.. suami istri memiliki hati Malaikat

    DIAJENG ASMORODIAJENG ASMORO6 jam yang lalu
  • Berarti susternya sendri2

    Hana aryantiHana aryanti10 jam yang lalu
  • Ni baru betul1 sultan yg kaya raya .bukan hanya kaya harta .tpi juga kaya hati .ya Allah beri la ibu ni rejeki yg melimpah lagi .juga beri kan sehat selalu buat keluarga nya Amin , Amin..

    ANITA UYE Zakarias NabuANITA UYE Zakarias Nabu12 jam yang lalu
  • Subhanalloh modah modahan keluarga bak monica sehat selalu dan dilimpahkan rejekinya amiiin

    Rusiyanto RahmanRusiyanto RahmanHari Yang lalu
  • Baik banget ya allah

    puput putripuput putriHari Yang lalu
  • Sehat selalu bu dan di mudahkan rezkinya

    Rasmi KayanaRasmi Kayana2 hari yang lalu
  • Aku sgt kagum dengan ibu monika ini, panjang umur sehat selalu ya bunda? Dan tdk semua wanita yg bs seperti bunda monika, menyayangi anak yg bkn anak sendiri👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💜

    Rescue TeamRescue Team2 hari yang lalu
  • Panutankuuu😘

    almeyda damayantialmeyda damayanti2 hari yang lalu
  • Smg mbak monica diberi ke sehatan, panjang umur dan dng limpahan rizki yg melimpah.

    Yana SutrianaYana Sutriana2 hari yang lalu
  • Subhanallah 😍

    Siti UmayahSiti Umayah3 hari yang lalu
  • Sungguh mulya,👍

    Pipin KarminiPipin Karmini3 hari yang lalu
  • Jujur orang kaya kita mau adopsi gi mna makan pun kita susah sampay pergi luar nengri cari duit buat keluarga... Aku cuman bisa bilang sukses selalu

    JADUL putraJADUL putra4 hari yang lalu
  • Keluarga so sweet bgt, Barakallah

    Lina HerlinaLina Herlina4 hari yang lalu
  • Saya calon kan jadi gubenur Jakarta IBU Monika Amin

    Ani HajiAni Haji4 hari yang lalu
  • Allahamdulilah segalapuji bagi alloh TUHAN KU Yang satu pokoya IBU Monika I love you DOA KU MURAH REJEKI sehat selalu panjang yuswa Amin

    Ani HajiAni Haji4 hari yang lalu
  • MasyaAllah ini pasangan yg luar biasa....mengerti betul bahwa harta adalah titipan Allah.....klo begini caranya bagaimana mgkin akan habis hartanya....amal jariyah....ntr anak2 nya smg menjadi anak sholeh sholehah.....doakan nanti kedua org tuamu ini...sayangi mereka krn mereka membesarkanmu sepenuh hati......❤

    Sovie BahasuanSovie Bahasuan4 hari yang lalu
  • Saya mau jadi bayi ah, biar diambil sama Ibu. Monica cantik. Semoga Ibu. Monica & family sehat selalu & diberi rizki melimpah. Amin yra 👐👍

    Astuti HastutiAstuti Hastuti4 hari yang lalu
  • enak kowan kawen dah jd anak di titipan ke irg untung mrka di dlm pelukan org kaya klu skses anakmu berbondong² ngaku² hhhhh

    Wõ Æî Ňį Păû PěWõ Æî Ňį Păû Pě4 hari yang lalu
  • Kalau di Jawa tengah bukan tedhak sinten tapi tedhak siten (dari kata siti yang artinya tanah)

    Gojek Jakarta DriverGojek Jakarta Driver5 hari yang lalu
  • Sangat haru...smg sehat. Banyak rejeki dan sukses slalu buat klg ibu monika dan klg....aamiin...

    Luluk UtamiLuluk Utami5 hari yang lalu
  • Semoga makin lancar rezekinya😊 Masyaallah baik sekali

    Rosita ItaRosita Ita5 hari yang lalu
  • Ini lah ibu peri yg sebenar nya.. bukan ibu peri yg ada di dongeng dongeng

    Sa SaSa Sa5 hari yang lalu
  • Ya ALLAH 🙏 ....begitu mulia hati anda sekeluarga ... MBA Monica

    Aister LestariAister Lestari5 hari yang lalu
  • Inspiratif banget.. semoga murah rezeki mom's..

    Vera CewekVera Cewek5 hari yang lalu
  • Sungguh mulia hati dan hebat ibu Monica semoga baby semua sehat, pintar juga jadi anak yg sholeh dan sholekah

    Ibuk KikyIbuk Kiky5 hari yang lalu
  • Tuhan memberkati orang ² baik seperti mba monika dan suami amin

    Mama SofiaMama Sofia5 hari yang lalu
  • Saya terharu 😭😭, semoga berlimpah rezeki mu ibu monika..

    Hermaini TitiHermaini Titi5 hari yang lalu
  • Kaya dunia akhirat ini mah.. Aaamiin. Pinter bgt Bp n Ibu nyari pahala ❤❤❤😭😭

    Dee SastrodjojoDee Sastrodjojo5 hari yang lalu
  • Ini baru kel sultan👍..semoga ibu lebih deras lg rizkinya dan diberi kebahagiaan dan keberkahan yg berlimpah amin..sehat terus y ibu dan bpk dan semua 🙏👍

    Euis MuliadiEuis Muliadi6 hari yang lalu
  • Masa Allah tabarokaloh engga dibedain kaya anak sendiri ibu monika semoga panjang umur

    Shara AhamedShara Ahamed6 hari yang lalu
  • Anak angkat sama dengan anak kandung klo di asuh/rawat dari kecil bayi,,dan mereka lah yg akan mendoakan kalo kita sudah meninggal banyak anak bnyak yg mendoakan banyak pula rezeki ...semoga kita di beri rezki seperti ibu monica dan keluarga suapaya bisa ngasuh bayi" juga 🤲

    XQF ParaboyXQF Paraboy6 hari yang lalu
  • angelina joly nya indonesia....sm"adopsi bnyk ank

    naufal amelianaufal amelia6 hari yang lalu
  • Insyaallh rejeki akan sllu ngalir mbak,,udh cntik,baik,beruntg sx suami nya mndukung

    Vera veraVera vera6 hari yang lalu
  • Luar biasa orang kaya sesungguhnya,kaya harta kaya hati hidup benar benar berguna buat orang lain

    Kristin KristinKristin Kristin6 hari yang lalu
  • Luarr biasaaa.... Allahu akbar

    Bang KoriBang Kori6 hari yang lalu
  • sehat trs kluarga bu monic dan ayah, aamiiin

    Nila MartienNila Martien6 hari yang lalu
  • Hebat ibu Monica

    Benny OckyBenny Ocky6 hari yang lalu
  • Masyaallah ya bu ngadopsi 13,, semoga rezekinya tambh berkah bu,,, btw ank aslinya punya brp sih

    P SkyP Sky6 hari yang lalu
  • Sungguh mulia keluarga Bpk Ibu Monica , tdk mmbedkan ank sndiri dng ank asuhx , smg Alloh senantiasa mmberikan ,kekuatan ,kesehatan ,dan rejeki , dan sll terlindungi Ya Alloh sungguh baik hati Bpk Ibu Monica , hatiku trenyuh melihat anak anak yg asuhnya ,😭😭😭😭😭😭

    Rania SaragilRania Saragil6 hari yang lalu
  • Luar biasa ibu monica....Allah akan selalu memberikan yg terbaik untuk ibu..krn kebaikan yg ibu tanam....saaalĺllllllluuuttt

    Weni RestuWeni Restu6 hari yang lalu
  • Mau satu donk saya hehe, udah bertahun2 gk pny anak

    amih apihamih apih6 hari yang lalu
  • Luar biasa pasangan ini ya allah

    Natalina Da silvaNatalina Da silva6 hari yang lalu
  • Inilah yg sbnrnya org kaya, kaya hatinya, peduli n brani mngambil anak yg membtuhkan pelukan kasih sayang org tua, mngasuh n mndidik mrk dg cinta yg tulus, sgguh mulia dan inilah yg hrs mnjd contoh buat stiap.org yg memlki dana yg lbh. Bukan.utk dipamerkn n.dinikmati sndri tetapi utk menolong sesama dg ikhlas tanpa pamrih, smg Tuhan mebrkati ibu monika dan suami. Amin

    Trifena RandeTrifena Rande6 hari yang lalu
  • Smua itu sdh Allah yg melangkahkan,,barokkallohufikki

    Sumyati SSumyati S6 hari yang lalu
  • Ibu Monica dn se kelga sht sll dlm RahmatNya ,rizkinya pasti melambung tinggi,,krn merawat Malaekat" kecil yg tk bersayap,,Masyaa Allah,,,,hanya Ibu Monica no 1 d seluruh Dunia,,only u best

    Sumyati SSumyati S6 hari yang lalu
  • Ya, Alloh semoga Kluarga madam Monica lebih di limpahkan rezki nya 🤲🤲🤲🤲

    Mangal RahtoreMangal Rahtore6 hari yang lalu
  • Sungguh liar biasa . Hatimu bagaikan Berlin

    Siti hajarSiti hajar7 hari yang lalu
  • rumah nya besar.macam istana

    Yanto TanYanto Tan7 hari yang lalu
  • Aku jga pngen banget bisa ngadopsi anak yg lucu,, dri pada di buang sama ibu kandungnya mending kasih k saya aja saya siap lahir batin ngerawatnya

    Eni MunawarohEni Munawaroh7 hari yang lalu
  • Bidadari yg tersembunyi ibu monika Dan keluarga luar biasa rezki berkah barrokah .....

    Bunda ShellyBunda Shelly7 hari yang lalu
  • Semoga keluarga ibu rn.bapak.menfapat rezeki dn keberkahan lainny Aamiin

    Ditty HasanDitty Hasan7 hari yang lalu
  • Contoh yang bagi orang banyak, kl punya uang lebih dr pada blanja dan pamer terus mending gini lebih bermanfaat , anyway sehat trs ya

    Riski putri amaliaRiski putri amalia7 hari yang lalu
  • Semoga ibu dan bpk di beri kemudahan dan rizki dari ALLAH SWT

    Candra AprilianaCandra Apriliana7 hari yang lalu
  • Tedak siten... Bukan tedak sinten, mbak presenter...

    PEREMPUAN SEJUTA CERITAPEREMPUAN SEJUTA CERITA7 hari yang lalu
  • Masyaallah smoga menjadi ibu yg baik hati dan smpai dunia akhirat aminn🤲🤲🤲

    Nur AiniNur Aini7 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍

    Dhery FharindzDhery Fharindz7 hari yang lalu
  • Masyaallah.. Ini keluarga inshaallah sungguh sungguh telah memberikan contoh yg sangat baik bagiku dan masyarakat indonesia pd umumnya ..memang bikin iri dlm hal kebaikan.. Pasuntri yg sangat kompak positifnya

    Elis WulandariElis Wulandari7 hari yang lalu
  • Tedhak siten=turun tanah pertama

    Mus MusiyahMus Musiyah7 hari yang lalu
  • Mw brp org baby sisternya...

    nuriayu nuriayunuriayu nuriayu7 hari yang lalu
  • Semoga selalu sehat,, Monica Kpn colab sama Bosque BAPAU Sama KIANO Tiger wong

    Hasan BasriHasan Basri7 hari yang lalu
  • YaAllah..bu monica..saya terharuuuu...meleleh air mata ini ...bgitu baiknya bu monika,smg Allah SWT sll menjaga dan melindungi bu monica dan keluarga..Aamiin...

    Bu Yen AyuBu Yen Ayu7 hari yang lalu
  • adat jawa memang bes

    Aris 82Aris 827 hari yang lalu
  • Sungguh mulia semakin barokah Bu acara tedak Siti tradisi Jawa 👍👍

    ernani Rahayuernani Rahayu7 hari yang lalu
  • Luar biasa ini patut dicontoh ,harta ny di bikin bermanfaat bagi yg mmbutuh kn teruntuk BAYI2 yg malang di buang ,smg Bby nya smua bisa jdi ank sholeh ,sholeha bisa bikin bangga IBU monika &kluarga ny Amin

    cantik bebekcantik bebek7 hari yang lalu
  • Setahuku bukan tedak sinten..tpi tedak siten....siten brasal dri kt siti yg artinya tanah..jdi tedak siten itu injak tanah... biasanya untuk byi yg baru bisa mnginjakkan kakinya di adakan acara tedak siten.

    Rofie WildanRofie Wildan7 hari yang lalu
  • Ibu peri bu monica 😍 suami'y berhati malaikat

    Rorican ChandraRorican Chandra7 hari yang lalu
  • Masa alloh

    Tati ay solehTati ay soleh8 hari yang lalu
  • Orang kaya beneran kaya gini,gak pamer sini sana,hartanya bermanfaat bagi orang lain.👍👍👍

    Triana TrisnawatiTriana Trisnawati8 hari yang lalu
  • Bener bener ini. Ibu. Perii. Yaa. Aslii ini. Syh kagum. Sumpah. 🙏👍👍

    Edoh YuningsihEdoh Yuningsih8 hari yang lalu
  • Ibu Eneng. Celengn. Dunia. Aheratt. Subhanallah. Rendah. Hatii. Bangettt. 👍🙏🙏👍

    Edoh YuningsihEdoh Yuningsih8 hari yang lalu
  • Orang kaya beneran ini mah , kya harta dan kaya hati

    Martiyah SustriawatiMartiyah Sustriawati8 hari yang lalu
  • Tedak siten kali ya yg artinya , turun nginjak tanah / siten itu bhs jawa lemah ,jd bukn sinten kl sinten itu jawanya sopo atau ind.siapa

    sri rahayusri rahayu8 hari yang lalu
  • Cita” ku cuma satu pengen seperti ibu monica😇

    Fifit RianiFifit Riani8 hari yang lalu
  • Sungguh mulai bngt hati Bu monica semoga klrga Bu monica tetep dlm lindungn alloh swt amin

    whaty love Hendrowhaty love Hendro8 hari yang lalu
  • Jangan tedak sinten tapi yg benar tedak Siten.Maaf kalau sinten artinya siapa tapi kalau Siten artinya tanah Maaf jangan sampai keliru ya

    Sismiati 123Sismiati 1238 hari yang lalu
  • Ini baru sultan beneran semoga sehat sllu Ibu monica beserta keluarga nya dn adek2debay yg lucu2 yg imut2 semoga tumbuh sehat jadi anak yg sholeh / sholeha sukses berbakti pada orng tua aaminn

    vie na csvie na cs8 hari yang lalu
  • Ya Allah tambahkan rejeki yg berlipat lipat.... Bener2 pinggin nanggis lihat bayi2 ini

    Anis ChoirulAnis Choirul8 hari yang lalu
  • Lancar rejeki buat Bu ...

    evirejeki channelevirejeki channel8 hari yang lalu
  • Betul adat jawa alkhamdulillah

    Juaria Surateman123Juaria Surateman1238 hari yang lalu
  • Ws cantik dermawan, kaya baik hati pula, salut deh

    febi putrifebi putri8 hari yang lalu
  • Ini baru orang kaya harta... Kaya hati baik. Kaya kasih dan sayaaang.....beneran sultan ni...melebihi artis 'yg suka ngaku kaya ma kalaah deh...😊😊😘😘

    gladyz flowergladyz flower8 hari yang lalu
  • Sehat sllu buat ibu monicca. Bener 2 hati malaikat. Pokonya top bngttttt Dan sukses selalu 🙏

    Nina BungsuNina Bungsu8 hari yang lalu
  • MasyaAllah

    momon chanelmomon chanel8 hari yang lalu
  • Ada 13.kaya prediksi jaya jaya

    Elis ElisElis Elis8 hari yang lalu
  • Mami engel bisnis nya apa ya...mksut aq bukan bisnis suaminya

    Elis ElisElis Elis8 hari yang lalu
  • Ini lah orang kaya sesungguh nya mulia di mata dunia dan di hadapan para malaikat nya Allah swt...semoga sekeluarga menikmati syurga nya Allah swt amin

    Nurmah YantiNurmah Yanti8 hari yang lalu
  • Sangat luar biasa,tapi saya pengen tau cara mau adopsi baby itu gimana caranya ya,apa lgi ibu monica ini jga megajak kita peduli sama anak2 yg kurang beruntung,saya juga udh lama menikah masih belum punya momongan,tapi selama ini saya gk tau di mana kita bisa mengadopsi anak2 yg benar2 kurang beruntung,mohon infonya?🙏🙏

    Yu LeYu Le8 hari yang lalu
  • Qq\

    Irwati ArsyadIrwati Arsyad8 hari yang lalu
  • Ngasih namanya juga ga main main ,bagus bagus bangt namanya masya Alloh .

    Ringgit JowoRinggit Jowo8 hari yang lalu
  • Pgen adobsi juga g tau caranya

    GEMOY famillyGEMOY familly8 hari yang lalu
  • 😂😍👍👍

    印尼印尼8 hari yang lalu
  • Masyaallah, terharu bnguat imut2 bayi2 nya Pengen nangis rasanya dan pengen ketemu sama Bu Monika dan bayi2 nya

    Angga prima srg AnggaAngga prima srg Angga9 hari yang lalu
  • baru ketampar nih sama ibu peri barang branded mobil bermerk berlian kwalitas no wahid ketendang sama bayi bayi mungil... barang branded mewah loe loe pade pamer disosmed kagak ada harga'y dibanding bayi bayi mungil rawatan ibu peri... ❤️❤️

    eneng adeeneng ade9 hari yang lalu
  • Tedak siti.. ga bisa dijadikan tedak sinten.. artinya jadi turun siapa.. sinten itu siapa.. kalo siti artinya tanah..😀😀

    Mila ArisiaMila Arisia9 hari yang lalu
  • semoga dilimpahkan rezeki'y untuk mereka...

    eneng adeeneng ade9 hari yang lalu
  • Semogah rejekinya bertambah biar bisa membntu anak"yg terlntr sehat selalu buat kluarga monika Aamiin

    Lilis LilisLilis Lilis9 hari yang lalu
  • Inilah contoh para artis ataupun orang2 yg bergelimpangan harta mau berbagi semoga mbak monica sekeluarga sht banyak ruzkinya aminnn

    Brian PratamaBrian Pratama9 hari yang lalu
  • Taiwan hadirrrrr Guanteng Q Tristan

    Aurora AuroraAurora Aurora9 hari yang lalu
  • Klo jatim nmay mitoni umur 7 bln

    Sri rmahku jg blom di plfon mau sperti itu HatunllSri rmahku jg blom di plfon mau sperti itu Hatunll9 hari yang lalu
    • Mitoni bukanya masih di dlm kandungan.

      Makin PamungkasMakin Pamungkas8 hari yang lalu
IDworlds